Selasa, 09 September 2014

SUPLEMEN DOUBLE X NUTRILITE AMWAY

Produk suplemen amway nutrilite double X adalah Terdiri dari tablet multivitamin, multimineral dan konsentrat tumbuhan yang mengandung 12 vitamin dan 9 mineral dan 17 konsentrat tumbuhan untuk melengkapi kebutuhan nutrisi harian tubuh dan menunjang  aktivitas sepajang hari.

Kesehatan optimal dapat dicapai dengan pola hidup yang sehat dan ideal. Namun gizi seringkali tidak terpenuhi dari pola makan kita, oleh karena itu para ahli menganjurkan setiap orang dewasa mengonsumsi Multivitamin dan Multimineral setiap harinya.
http://produknutriliteamway.blogspot.com/
                           Rp. 650.000 + ongkos kirim
                          Pemesanan Hubungi: 081210645757

Keunggulan dan Manfaat Double X  Nutrilite Amway:
•    Mengandung 12 vitamin & 9 mineral untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral harian.
•    Tambahan kandungan 17 konsentrat tumbuhan nutrilite yang diambil dari tanaman terbaik menggunakan kromatografi untuk menentukan kandungan fitonutrisinya.
•    Tinggi kalsium, membantu pemenuhan kebutuhan kalsium yang baik untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi juga menjaga fungsi normal saraf dan otot.
•    Tidak mengandung zat besi, aman untuk mereka dalam kondisi haemochromatosis, dimana terdapat resiko terjadi penumpukan zat besi dalam darah.
•    Mengandung Kromonium dan Molibdenum yang dapat membantu penderita Diabetes untuk mengontrol kadar gula darah.
•    Kemasan alumunium kedap udara, tablet-tablet NUTRILITE Double X juga dkemas dalam kemasan alumunium yang kedap udara, sehingga terhindar dari kontaminasi udara dan panas. NUTRILITE Double X juga dalam kemasa lastik untuk memudahkan penyimpanan tablet.
•    Salutan NUTRILOCK akan memastikan kualitas tablet dan memudahkan untuk menelan.

Untuk pemesanan produk suplemen nutrilite, suplemen double x amway, jual nutrilite amway double x, agen nutrilite double x, harga suplemen amway, agen suplemen amway di Jakarta, silahkan hubungi kami. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar