Jumat, 12 September 2014

PRODUK NUTRILITE AMWAY I AGEN JUAL NUTRILITE DI JAKARTA I SUPLEMEN VITAMIN AMWAY NUTRILITE

Selamat datang di agen nutrilite amway di Jakarta. Kami adalah agen resmi produk nutrilite amway di Jakarta yang menyediakan produk produk keluaran dari amway Indonesia. Anda dapat memesan produk nutrilite amway dan kami akan berikan layanan antar area Jakarta dan sekitarnya.

Produk amway Indonesia dibagi menjadi beberapa kategori bagian, yaitu produk nutrilite berupa suplemen kesehatan tubuh, produk home care amway, produk personal care amway, produk home tech amway sampai produk kecantikan dan produk UKM hasil kerja sama dengan produsen di Indonesia.

Di sini, kami sebagai agen distributor resmi memberikan semua produk amway yang anda perlukan di seluruh Indonesia. Kami berikan layanan pengiriman dari jasa pengiriman terbaik dan dipastikan sampai ke tangan anda.

Produk nutrilite amway dibagi menjadi bebepa kategori bagian, yaitu:

1. Suplemen untuk Diet Turun Berat Badan
2. Suplemen Vitamin dan Mineral
3. Suplemen Kesehatan Tubuh
4. Suplemen Stamin dan Daya Tahan Tubuh
5. Suplemen Minuman Bernutrisi

Produk nutrilite memberikan asupan kebutuhan nutrisi tubuh yang lengkap dan pas terbuat dari sayuran organik dan buah buahan organik yang membuat produk nutrilite banyak sekali membantu orang untuk menjadi lebih sehat dan lebih memiliki daya tahan tubuh.

Ilmu Nutrisi merupakan suatu hal yang baru berkembang. Pada akhir abad ke 19 dan awal abad ke 20, manfaat vitamin dan mineral untuk kesehatan baru ditemukan. Dengan semakin canggihnya ilmu pengetahuan, perkembangan ilmu nutrisi semakin pesat.

Nutrisi merupakan salah satu factor kesehatan yang sangat penting. Selain olahraga, istirahat yang cukup dan sikap mental positif, gizi yang baik juga memegang peranan yang penting dalam kesehatan optimal. Keseimbangan keempat factor kesehatan optimal tersebut akan menciptakan kesehatan yang optimal.

Kebutuhan gizi setiap hari sebenarnya dapat dibagi menjadi 2 bagian utama, yaitu nutrisi macro dan nutrisi mikro. Karbohidrat, protein dan lemak merupakan nutrisi macro, sementara vitamin dan mineral termasuk nutrisi mikro.

Sejarah yang diukir Nutrilite sebagai perusahaan sama hebatnya dengan pria pendirinya, Carl F. Rehnborg. Beliau yang mendirikan Nutrilite pada tahun 1934 dan diakui sebagai salah satu orang pertama yang memproduksi suplemen multi vitamin dan mineral. Beliau merupakan salah satu dari sejumlah kecil individu yang memadukan antara rasa keingintahuan dan imajinasi dalam menghasilkan inovasi

Nutrilite mempunyai keyakinan bahwa pengolahan tanaman dengan menggunakan cara-cara pertanian alami akan menghasilkan produk dengan kualitas yang lebih baik dibandingkan penggunaan bahan-bahan kimia. Karenanya, selama penanaman, Nutrilite tidak menggunakan pestisida, herbisida maupun pupuk kimia.

Sebagai pengganti pestisida, digunakan serangga seperti kepik lady bird dan belalang sembah. Penggunaan burung hantu digunakan untuk memberantas tikus. Nutrilite juga menggunakan cacing tanah mesir, pupuk kompos dan pupuk kandang untuk menyuburkan tanah. Serat tanaman yang tidak dapat digunakan juga dimanfaatkan sebagai pupuk alami.

Percobaan untuk pengembangan tanaman dilakukan di tempat penelitian pada area terbuka yang cukup luas. Di samping itu, dilakukan juga percobaan terhadap bibit tanaman dan hibrida di dalam rumah kaca yang terdapat di pusat penelitian. Di tempat ini, para ahli agronomi mengevaluasi berbagai spesies tanaman untuk memisahkan unsur tanaman bergizi tinggi yang penting bagi kesehatan. Penelitian ini bertujuan untuk mencari jenis tanaman yang dapat digunakan sebagai konsentrat dalam produk-produk Nutrilite.

Kombinasi antara penggunaan bahan baku alami, teknologi canggih, standard mutu yang tinggi serta komitmen untuk terus menerus melakukan penelitian dan pengembangan terhadap bahan baku dan produk memungkinkan Nutrilite tetap sebagai produsen penghasil makanan tambahan dengan hasil penjualan tertinggi sejak tahun 1996 sampai saat ini.


Dr. Carl “Sam” Rehnborg, anak dari pendiri Nutrilite mendirikan The Rehnborg Centre untuk Nutrition dan wellness pada tahun 1996, adalah pusat penelitian dan pengembangan produk-produk Nutrilite.

Nutrilite memiliki 89 laboratorium yang tersebar di beberapa afiliasi, selain itu untuk pengembangan produk-produk Nutrilite bekerja sama dengan beberapa institusi, antara lain Standford Center for Research in Disease Preventive (California, USA), University of Southern California School of Pharmacy (California, USA), Yonsei University (Korea), American Health Foundation (NY, USA), The Center for Genetics, Nutrition and Health (Washington DC, USA) dan Urological Science Research Foundation (California, USA). Nutrilite didukung oleh lebih dari 400 staff R&D yang telah menghasilkan 500 paten produk dan 350 yang masih dalam proses.

Dengan dukungan para Ahli menjadikan Nutrilite sebagai produk yang berbasiskan pada “Best of Science” dalam pengembangan produk-produknya.


Selain memperhatikan kualitas produk, Nutrilite sangat memperhatikan masalah keamanan dan kelayakan konsumsi produk-produknya. Karena Indonesia merupakan salah satu Negara dengan jumlah penganut agama Islam terbesar di dunia, Nutrilite menyadari pentingnya menyediakan produk-produk halal untuk pasar Indonesia.

Nutrilite merupakan produk yang mempunyai sertifikat halal dari dua badan yang berwenang mengesahkan status kehalalan dari sebuah makanan ataupun suplemen. Selain memegang sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), Nutrilite juga mengantongi sertifikat halal dari IFANCA (The Islamic Food and Nutrition Council of America), badan yang memiliki wewenang memeriksa standar produksi dan bahan baku menurut hukum Islam di Amerika Serikat.

Dengan demikian, bagi umat Muslim tidak perlu khawatir mengkonsumsi produk-produk Nutrilite, karena Nutrilite sudah mendapatkan pengesahan sebagai suplemen yang halal menurut hukum Islam.


Untuk informasi produk nutrilite amway, harga nutrilite amway, agen nutrilite amway di Jakarta, Jual nutrilite amway di Bogor, Alamat Agen Nutrilite Amway di Depok silahkan hubungi kami. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar