Senin, 15 September 2014

PRODUK AMWAY NUTRILITE UNTUK DAYA TAHAN, STRESS DAN KONSENTRASI TINGGI

Vitamin B dibutuhkan untuk mendukung sistem kekebalan tubuh. Natural B Complex dari nutrilite amway mengandung 7 vitamin B membantu meningkatkan metabolisme tubuh, stamina dan daya tahan tubuh.

Kondisi lingkungan yang rentan terhadap stres dan pola hidup yang kurang baik, membutuhkan lebih banyak vitamin B untuk memastikan vitalitas tubuh tetap terjaga. NUTRILITE™ Natural B Complex hadir bagi mereka yang aktif dan membutuhkan daya konsentrasi tinggi.

Manfaat Produk
• terbuat dari ragi Saccharomyces cerivisae, menyediakan 7 macam vitamin B
• vitamin B dikenal sejak dahulu sebagai vitamin yang membantu memproduksi energi dari makanan, meningkatkan vitalitas, mendukung pembentukan sel darah merah serta memelihara kesehatan dan fungsi normal sel saraf
• lapisan NUTRILOCK™ akan memastikan kualitas tablet dan memudahkan untuk menelan
 

http://produknutriliteamway.blogspot.com/

                           Rp. 190.000 + ongkos kirim
                       Pemesanan Hubungi: 081210645757

  • Mengandung 7 macam vitamin B Kompleks (B1, B2, Niasin, Asam Pantothenat, Asam folat dan B12). Vitamin B kompleks membantu memproduksi energi dari sumber makanan, juga penting untuk pembentukan sel darah merah dan fungsi normal sel saraf.
  • Berasal dari alam. Diambil dari ragi Saccharomyces cerevisiae, yang kaya akan sumber vitamin B.
  • Salutan NUTRILOCK. Lapisan NUTRILOCK memastikan kualitas tablet dan memudahkan untuk menelan.
Fakta tentang NUTRILITE Natural B Complex

Apakah anak-anak dapat dianjurkan untuk mengonsumsi Natural B Complex?
>> Salah satu fungsi vitamin B adalah untuk mengubah makanan menjadi tenaga. Anak-anak yang mempunyai aktivitas tinggi membutuhkan tenaga,  dan selain itu vitamin B berfungsi untuk pembentukan sel-sel baru yang diperlukan guna membawa oksigen dan zat-zat gizi ke seluruh tubuh dan ke otak, sehingga bisa meningkatkan daya konsentrasi.

Bagaimana peran vitamin B bagi penderita penyakit jantung?
>> Beberapa vitamin B kompleks, yaitu B6, B12, dan asam folat dibutuhkan untuk menjaga kestabilan kadar homosistein. Homosistein adalah salah satu produk sisa metabolisme asam amino. Kadar homosistein yang tinggi sering dihubungkan dengan resiko penyakit jantung.

Siapa yang dianjurkan
- Anak-anak usia 4 tahun keatas
- Dewasa aktif
- Ibu hamil & menyusui
- Orang lanjut usia

Tersedia dalam kemasan 100 tablet dengan dosis anjuran 1-2 tablet per hari.

Untuk pemesanan produk suplemen nutrilite, suplemen Natural B Complex amway, jual nutrilite amway Natural B Complex, agen nutrilite Natural B Complex, harga suplemen amway, jualsuplemen amway Natural B Complex di Jakarta, agen suplemen Natural B Complex amway murah.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar